Electricity Lightning

Jumat, 26 September 2014

Ceritanya gue nge-review tetang The School of Rock.


     Hari ini ceritanya gue mau review film School of Rock yang bisa dipanggil The School of Rock. Sama seperti film yg sebelumnya gue review, ini gue nontonnya di tempat les gue. Tapi bedanya gue nonton ampe abis di les. Karena gue kurang puas nontonnya, gue iseng iseng nyari di chanel tv luar. Eh ketemu, jadi mau cerita ke agan nih tentang ini film.
    The School of Rock punya selogan " We Don't Need No Education". Ini film masuk kategory film komedi. Oiya ini film di produksi di Amerika, Nama produsernya. Scott Rudin. Nama sutradanya Richard Linklater. Naksahnya ditulis sama Mike White. 
     Jadi, itu ceritanya yang namanya Dewey itu awal seorang gitaris rocker, tapi dia dikeluarin dr bandnya karena mereka mempunyai gitaris baru, yg kelihatannya lebih metall. Dewey pun kehilangan pekerjaannya. Ya ceritanya dia galau gitu. Untungnya teman karibnya punya pekerjaan sbg guru, tapi Dewey memaksa supaya dia menjadi guru. Akhirnya dia jadi guru. Singkatnya karena dia boring dia membuat kelasnya jadi belajar rock. Kalo agan mau tau ceritanya lagi. Agan nonton aja. Gue kan hanya menceritakan sedikit aja. Daripada panjang salah? Itu ngaco  bgtt. 
     Gan, udah dulu yaa, gue mau boci, wakwawww. 
JANGAN LUPA JUGA KOMENTARNYA GANNN.

0 komentar:

Posting Komentar