Electricity Lightning

Jumat, 03 Juli 2015

Movie Review | Pitch Perfect 2 #PP2 (2015)


Hai sobat! Kali ini gw mau nge-review film Pitch Perfect 2, ga lain ga bukan lanjutannya Pitch Perfect 1. Yang kemarin gw posting. Gimana sob udah nonton belum kedua film ini? Belum ya? Ya udah sini gw kasih tau biar ga kepo. Mau tau kan? Yeah, check this out!!


Director: Elizabeth Banks

Genre: Comedy, Music

Cast:
- Anna Kendrick as Beca effin Mitchell
- Rebel Wilson as Fat Amy
- Hailee Steinfeld as Emily Junk
- Brittany Snow as Chloe Beale
- Skylar Astin as Jesse Swanson
- Ben Platt as Benjamin (Benji) Applebaum
- Adam DeVine as Bumper Allen
- Hana Mae Lee as Lily
- Ester Dean as Cynthia Rose
- Birgitte Hjrot Sørensen as Kommissar (DSM leader)
- Flula Borg as Pieter Krämer (DSM member)

Gw kasih tau sinopsisnya;
Di film ini masih menceritakan group acapella yaitu The Barden Bellas. Setelah menang di ICCA , Bellas masuk ke Internasional competition dan bertekad untuk menjuarai kompetisi tersebut. Namun, dalam sejarah international competition tersebut group acapella amerika tidak pernah menang.


Sekarang gw mau review nih;
Gw suka banget sama nih film, ini film keren banget tapi ya gw ga bisa nonton dibioskop karena waktunya ga pas. Tapi tenang gw nonton. Jadi ga bakal ngarang bebas. Beneran dehh

Awalnya. Film ini masih menceritakan tetang kehidupan Bellas, iyalah masa bahas yang lain. Ceritanya mereka baru buat masalah nih, depan bapak presiden Amerika sob. Parah banget kan? wkwk. Disini beca mau mewujudkan keinginannya menjadi produser musik, kocak sih tapi.... gagal/berhasil ya? nonton dong kalo gw kasih tau entar sobat tau lagi. Kali ini bellas punya anggota baru lohhh namanya Emily Junk a.k.a Hailee Steinfeld, nyokapnya bellas juga lohhh... Cynthia rose rambutnya juga udah berubah terus Lily suaranya udah kedengeran lohhhh.

The best scene itu pas Campfire sumpah itu scene terngakak. Saking addicted sama pitch perfect gw hafal kalimat yang di bilang beca ke kommissar kayak gini *gw buat percakapannya*
B: You are physically flawless
K: thank you
B: But it doesn't mean i like you
sumpahhh gw terinspirasi banget, selain itu gw juga hampir hafal lyrics lagu pas final sama riff off. Oh iya gw juga inget kata-kata fat amy ke beca sama chloe, " you beca and chloe. together you bloe, and everyone loves a good bloe". Karakter favorite gw Fat amy, beca, emily, benji. Keren sumpah. Kalo kata chloe "aca-awesome"

By the way, playlist gw udah nambah banyak tapi ya mostly soundtrack pitch perfect 1 and 2. Gilsss... gw ngeriview atau curhat ini ya? wkwk sudahlah.

Oh iya sampe lupa gw juga punya karya bagus nih saking addictednya sama pitch perfect gw buat Pitch Perfect Parody


Thats from me. Don't forget comment and follow me at g+. Thanks a lot and God bless you.

Scribe,
Ramanatalia Parhusip 

0 komentar:

Posting Komentar