Electricity Lightning

Kamis, 25 September 2014

Review sedikit tentang Diary of a Wimpy Kid: Dog Days

 
     Sekarang gue ngomongnya gue bukan saya, karena ambil nilai aja jadi bahasanya harus lebih sopan. Lagi pula kalo make saya terlalu ribet :v. Pasti agan udh pernah dengar dong tentang film ini? Kalo belom pernah gue bakal kasih tau soal film ini. Judulnya Diary of a Wimpy Kid Dog Days. Ini film dibuatnya di AS, yang dirilis tahun 2012 - an . Filmnya di sutradarain sama David Bowers. Oiya lebih tepat di rilis pada 3 Agustus 2012. Ceritanya tuh hampir sama kayak drama bedanya dia dibuat jadi film. Jadi filmnya mengambil tema musim panas.

     Awalnya, si Greg ini mau ngabisin summer dengan bermain game. Tapi bokapnya si Greg maksa dia untuk melakukan kegiatannya diluar. Itu memang tidak buruk, karena dengan begitu si Greg lebih dengan cewe idamannya. Tapi ternyata keluarga Greg mempunyai renca berlibur bersama. Untungnya Greg mempunyai teman dekat. Greg dapat masuk kedalam The Country Club, dan kabur dari semua rencana sang ayah dengan alasan memperoleh pekerjaan di tempat tersebut. Celakanya, Greg masih memiliki kutukan yang ia terima sejak film pertama, dan semua yang ia lakukan selalu tidak berjalan dengan baik. Tampak simple memang, ketika summer time, seorang anak laki-laki harus melakukan tuntutan dari orang tuanya, namun justru melakukan hal berbeda yang akhirnya membawanya kedalam permasalahan. 
     Ya, kalo lu mau tau lebih lengkapnya lu nonton aja. Gue suka film karena awalnya gue nonton di tempat les gue. Karena filmnya ga ampe abis, gue kepo dong sama filmnya. Gue beli aja deh kasetnya. Selain itu gue suka karena pemeran Greg itu lumayan laaaa buat cuci mata. 
    Gue harap sihh ini film ngeluarin film baru lagi. Oiya ini itu juga banyak serialnya. 

YA, ITU AJA DARI GUE. GUE NUNGGU KOMENTAR AGAN AJA TENTANG INI FILM.
  

0 komentar:

Posting Komentar