Electricity Lightning

Senin, 22 Desember 2014

Asik azek njosss......

Helloo sobatt.....

Udah lama ya, gw ga ngeposting di blog, payah banget sih gw.
Nih ya sobat, temen gw banyak banget yang susah move on dari MANTAN GEBETAN, MANTAN PACAR, DAN SEJENISNYA DEH. 

Sebenernya sihh emang susah move on itu, tapi apalah dikata "BERANI JATUH CINTA BERANI PATAH HATI", gileee berat coyy bahasanya. Tapi, kali ini gw mau ngeposting 10 cara move on dari mantan dan sejenisnya. Check it out!!!!!!



1. Tips paling pertama, bersikap biasa ke mantan. Misalkan emmmm... kalo lagi ngumpul bareng temen-temen tuh pasti selalu ada mantan, karena biasa gw temuin temen lu temennya si mantan juga. Jadi sobat sikapnya biasa aja anggep dia temen lu, bukan mantan.


2. Stop stalking, jadi sobat jangan stalking sosmednya mantan, bisa aja sobat jadi sakit hati karena mantan sok mesra-mesraan sama gebetan barunya.


3. Perbanyak aktivitas sobat, contohnya rumpii aja jg udh bikin lupa sama mantan.


4. Hapus-hapusin tuh chatnya sama mantan nanti sobat kebanyak mulu sama yang lama. Meski pun ini berat


5. Jangan biarkan foto mantan ada di galeri sobat, apalagi masih jadi wallpaper lockscreen bahaya sob.


6. Jangan terlalu berharap ke mantan kalo misalnya akan balikan lagi, jangannnnn...... Nanti kalo ga kesampian sakit lohh.


7. Carilah temen yang lawakan supaya demi sedikit bisa mengurangi sedih sobat dari mantan.


8. Jangan pernah melamun sobat, mending dengerin musik, but jangan musik yang mengingatkan kita ke mantan yaaa...


9. Ini penting loh sobatt. Jodoh kita masih menunggu diluar sana, jadi jangan takut kalo kehilangan sesuatu yang kita sayangi, mungkin aja di bukan jodoh kita.


10. Sebelum melakukan semuanya itu kita harus berdoa, meminta kekuatan sama Tuhan.



Selamat berjuang ya sobat. Gw yakin pasti sobat bisa deh..... :D

0 komentar:

Posting Komentar